Yogscast Poker: Game Poker Tidak Seperti Yang Lain – Ulasan 2022

Yogscast Poker: Game Poker Tidak Seperti Yang Lain - Ulasan 2022

Sungguh sesuatu untuk melihat seorang master bekerja. Dalam situasi ini, Anda dapat menyaksikan kerja keras seseorang yang benar-benar terbayar setelah bertahun-tahun berlatih. Benar-benar ada alasan mengapa Anda tidak boleh bermalas-malasan dan terkesan dengan pengalaman dan keterampilan seorang master. Ada yang lebih dari sekadar melihat ahli keahlian mereka melakukan yang terbaik. Ada perasaan pemahaman dan penguasaan bawaan yang mereka miliki saat mereka meluncur melalui tugas-tugas tumpul dan mencengangkan pada waktu yang saya perlukan untuk menulis kalimat ini. Anda dapat yakin bahwa hampir semua master menikmati situasi seperti ini. Inilah mengapa sebagian besar dari mereka sebenarnya tertarik untuk menampilkan semua keahlian mereka di depan umum.

Kami menempatkan orang-orang seperti itu di atas tumpuan dan menampilkan pencapaian mereka secara luas. Terkadang pencapaian itu sangat nyata, seperti lukisan yang luar biasa atau lari maraton. Prestasi lainnya lebih abstrak, seperti memiliki keluarga atau gerakan hak-hak sipil. Tapi, ketika kita berbicara tentang pemain poker yang telah berhasil menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, kita dapat melihat bahwa ada sesuatu yang benar-benar luar biasa tentang keterampilan yang mereka tampilkan di berbagai turnamen berbeda yang diselenggarakan di seluruh pelosok. Dunia.

Namun, kadang-kadang, kita mendambakan kebalikannya. Tindakan yg bodoh. Ketidakmampuan. Dagelan. Kesenangan melebihi kualitas. Bagaimana lagi kita bisa menjelaskan popularitas luar biasa dari film-B, komedi situasi sampah, dan, yang lebih relevan, gamer online? Satu kelompok pemain tertentu mengadakan turnamen poker online tahunan setiap Natal, yang dapat Anda periksa di sini. Izinkan saya untuk memperkenalkan… “The Yogscast”!

Dua Belas Tahun Yang Lalu…

Sumber gambar: pinterest.com

Didirikan oleh Lewis Brindly dan Simon Lane, “The Yogscast” pertama kali memulai debutnya dengan tutorial dan panduan World of Warcraft berkualitas rendah, diunggah ke saluran yang pada saat itu disebut “BlueXephos”. Nama itu kemudian diubah menjadi “Yogscast”, berasal dari nama World of Warcraft Guild mereka, “Ye Old Goone Squad”. Pada tahun 2010, mereka mulai mengunggah video Minecraft dan popularitasnya melonjak, dan pada tahun 2011, Brindley dan Lane secara resmi mendaftarkan The Yogscast sebagai sebuah perusahaan.

Sejak itu, perusahaan telah tumbuh secara besar-besaran, membawa tidak hanya teman-teman World of Warcraft lama mereka, tetapi juga berbagai pembuat konten, editor video, dan seniman rumahan dan desainer grafis lainnya. Pada tahun 2012, mereka menjadi saluran YouTube Inggris pertama yang mencapai satu miliar penayangan, dan memiliki lebih banyak pelanggan daripada saluran BBC Worldwide. Mereka pernah menjadi tuan rumah panel di Minecon, telah mengembangkan banyak permainan di dalam dan di luar rumah dan bahkan menjadi tuan rumah konvensi mereka sendiri, “YogCon”.

Anda dapat melihat bahwa kita berbicara tentang saluran YouTube yang mengejutkan pemirsanya dengan keserbagunaannya dalam hal konten yang mereka posting atau streaming. Untungnya, karena anak laki-laki yang berada di belakang saluran ini dan kolaboratornya, saluran ini berhasil menjadi salah satu yang paling mengesankan dan salah satu yang memiliki angka paling mengesankan dalam hal pemirsa, suka, bagikan, langganan, dll. Namun, yang paling mengesankan adalah apa yang telah mereka lakukan untuk amal. Ini saja seharusnya memberi kita informasi tentang seberapa sukses mereka dalam waktu singkat.

Jingle Jam

Mulai tahun 2011, The Yogscast telah menyelenggarakan acara amal setiap bulan Desember di mana mereka mengumpulkan uang untuk berbagai tujuan, dan menyiarkan langsung berbagai permainan dan aktivitas sepanjang bulan. Penggalangan amal pertama dimaksudkan untuk mengumpulkan 60.000 pound untuk program Give A Goat Oxfam dan akhirnya mengumpulkan total 66.040,30 pound. Karena jumlah yang dapat mereka kumpulkan untuk amal, Anda dapat melihat seberapa sukses saluran YouTube jika membuat konten yang sangat menghibur, dan memiliki beberapa penyebab yang membuat orang semakin terlibat dengannya. Dalam hal ini, kita berbicara tentang badan amal yang berhasil mengumpulkan uang dalam jumlah yang sangat besar dalam waktu yang sangat singkat.

Mereka memutuskan untuk menjadikannya tradisi, dan mengumpulkan uang untuk Oxfam pada tahun 2012, dalam sebuah penggalangan dana yang diberi nama “Honeydew’s Honey Drive”, yang mengumpulkan hampir jumlah dari tahun sebelumnya. Pada 2013, mereka menjadi tuan rumah “Dwarven Dairy Drive”, dan menerima donasi melalui HumbleBundle, yang tidak hanya menyebarkan uang ke berbagai badan amal tetapi juga menghadiahkan donatur dengan video game atas kontribusi mereka. Sekali lagi, mereka melipatgandakan jumlah yang dikumpulkan dari tahun sebelumnya, menghasilkan lebih dari satu juta dolar untuk amal.

Pada tahun 2014, mereka mengganti nama drive amal mereka menjadi “Yogscast Jingle Jam”, yang menjadi judulnya sejak saat itu. Setiap tahun, Yogscast telah mengumpulkan jutaan dolar untuk amal, dan secara total, telah mengumpulkan lebih dari tujuh belas juta dolar untuk tujuan besar. Jadi, Anda dapat melihat bagaimana konten yang berbeda di satu saluran dapat memberikan hasil yang luar biasa dalam waktu yang cukup singkat. Ini dapat digambarkan sebagai resep yang dapat menjadi contoh bagi banyak saluran YouTube lainnya.

Malam Poker Yogscast

sumber img: unsplash.com

Namun, Yogscast tidak hanya memainkan video game. Kembali pada tahun 2018, Yogscast disponsori oleh KamaGames untuk mempromosikan aplikasi Pokerist mereka, sehingga Yogscast mengadakan turnamen. Enam episode kesenangan luar biasa, amatirisme poker tidak seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya, alkohol, dan dikomentari oleh Ted Forsyth, AKA “Pyron Flax” dan Tom Clarke, AKA “Angory Tom”. Mantan streaming Dota dan diundang untuk mengomentari turnamen E-Sports dan menyukai poker. Yang lainnya adalah editor dan pembuat konten untuk Yogscast dan tidak tahu apa-apa tentang poker. Bisa dibayangkan betapa tegang dan serunya sekaligus bisa dihasilkan oleh konten yang beragam ini.

Meskipun menghentikan sponsorship, Yogscast sekarang mengadakan turnamen setiap tahun sebagai bagian dari Jingle Jam mereka, dan percayalah, ini luar biasa. Anda belum pernah melihat poker sampai Anda melihat seseorang memainkan “wrap-around-straight”, gagal dalam royal flush, dan melipat tangan yang menang karena ketidaktahuan – semuanya sambil mengenakan kostum bertema dan menyesap anggur kotak. Kami telah menyebutkan bahwa melihat seorang master dalam kondisi terbaiknya adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda saksikan. Dalam situasi ini, Anda akan menyaksikan pemain yang tidak memiliki pengetahuan yang memadai tentang permainan itu sendiri. Inilah mengapa sangat menyenangkan melihat para pemain yang jujur ​​​​tentang kurangnya keterampilan mereka. Mereka tidak memberi Anda poker terbaik yang bisa Anda lihat, tetapi Anda bisa terhibur dengan kurangnya keterampilan mereka.

Ini bukan poker profesional, tidak terlalu lama, dan syukurlah untuk itu. Ini menghibur, menyenangkan, dan membantu mengumpulkan uang untuk amal. Apa yang tidak untuk dicintai?

Garis bawah

Sumber gambar: wallpaperflare.com

Tanpa ragu, kita berbicara tentang saluran yang sangat menghibur yang menarik banyak pemirsa di setiap video. Ini tidak mengherankan jika Anda melihat betapa beragamnya konten mereka. Tidak hanya itu, kami dapat mengatakan bahwa semua konten yang dapat Anda saksikan di saluran ini akan memberi Anda hiburan luar biasa dan orang-orang berkualitas tinggi yang benar-benar muncul di dalamnya. Ketika berbicara tentang jenis konten favorit kami, kami ingin mengatakan bahwa malam poker Yogcast sejauh ini adalah yang terbaik. Anda harus memeriksanya, tanpa ragu.

Author: Christian Flores