Super Bowl LIV: Chiefs Terlalu Mengandalkan untuk Mengalahkan 49ers

Super Bowl LIV: Chiefs Terlalu Mengandalkan untuk Mengalahkan 49ers

Tinggal beberapa hari lagi hingga kick-off Super Bowl LIV!

Para Pemain semuanya berada di Miami dan latihan dalam cuaca Februari yang lebih hangat telah dimulai. Yang memunculkan meditasi yang menarik: apakah San Francisco 49ers memiliki keunggulan dibandingkan Kansas City Chiefs yang cuacanya dingin?

Cuaca hari pertandingan diperkirakan memiliki suhu tertinggi 74 dan terendah 58, yang, San Fran beriklim sedang, sekitar 60 pada siang hari dan terendah di 40-an atas dan 50-an lebih rendah. Sementara itu di Kansas City, cuacanya tidak terlalu dingin, tetapi cuacanya bersalju, dan suhu tinggi di Miami 30 derajat lebih hangat daripada apa pun yang mereka lihat di sana di bagian Missouri itu. Jadi, itu seharusnya bukan faktor besar, tetapi Niners mungkin bertahan sedikit lebih baik untuk menghangatkan udara Miami.

Pilihan Super Bowl LIV menunjukkan bahwa Kansas City Chiefs mempertahankan favoritisme mereka di sportsbook online teratas dengan 1,5 poin. Saya kira ini masuk akal ketika Anda melihat sesuatu dari sudut pandang permainan jalanan. Kedua tim sedang dalam perjalanan, jadi itulah statistik yang dilihat banyak orang.

Tapi saya kesulitan memberikan poin dengan Kansas City Chiefs … tidak setelah melihat bagaimana pertahanan 49er benar-benar menutup Aaron Rodgers dan Green Bay Packers. Tingkat dominasi tidak tercermin dalam skor akhir. Sepertinya Packers mempermainkannya, tapi sebenarnya mereka baru saja mendorong sepanjang permainan.

Di sisi lain, Kansas City Chiefs bermain bolak-balik melawan Tennessee Titans, tertinggal sepuluh sebelum mengambil alih dan memenangkan permainan. Jadi, jika saya harus pergi dengan siapa yang tampil lebih mengesankan di pertandingan kejuaraan konferensi, saya pasti akan mengatakan 49ers terlihat seperti tim terbaik di negara ini.

jadi bagaimana mereka melakukannya?

Di tanah. Jimmy Garropolo hanya mengoper bola sebanyak 8 kali. Dia benar-benar terhubung pada enam operan itu untuk perolehan jarak 77 yard, tetapi permainan dimenangkan – di sisi ofensif – dengan menjalankan bola. Itu menghancurkannya ke perut Packers … lalu akan memukul mereka di tepi. Sesuatu yang penting untuk diingat adalah pertahanan Green Bay adalah Top 10 dan elit. Itulah yang membawa mereka sejauh Kejuaraan Konferensi NFC. Tetap saja, mereka tidak memiliki jawaban untuk serangan darat. Ini bukan pertanda baik bagi tim Chiefs yang memiliki pertahanan lari peringkat No. 24 di liga. Faktanya, itu memainkan kekuatan 49ers.

Kansas City Chiefs adalah tim yang lewat. Mereka belum memiliki jenis keseimbangan ofensif yang hampir sama seperti tahun-tahun sebelumnya sejak Kareem Hunt pergi. Mereka hanya rata-rata 99,94 yard bergegas per game yang berada di urutan ke-22 di liga dan mereka mengandalkan lengan ajaib Mahome. Tapi masalahnya, 49ers memiliki pertahanan operan No.1 dalam situasi apa pun, kandang atau tandang.

Aaron Rodgers melakukan lemparan untuk 326 dan 2 gol, yang diharapkan dari penembak jitu terbaik di era modern. Tapi itu terlalu sedikit dan terlalu terlambat. Packers tidak mendapatkan apa-apa sampai kuarter ke-4. Kuncinya adalah mendapatkan Rodgers. Mereka berhasil mengejar salah satu pengocok saku paling licin dalam bisnis ini, memaksa 3 kesalahan, membuat semua perbedaan di dunia.

Mahomes lebih muda dan lebih gesit, tetapi jangan mengandalkan dia untuk tidak melakukan pukulan atau kehilangan bola. Niners telah menunjukkan bahwa mereka akan melakukannya pada QB mana pun. Sementara itu, Mostert memiliki 29 membawa dan berlari bola sejauh 220 yard dan 4 TDs. KC, para penggemar, maaf telah menyampaikannya kepada Anda, tetapi Green Bay jauh lebih tangguh daripada Chiefs, jadi kita harus melihat ukuran kesuksesan yang serupa dengan permainan lapangan Niners. Meski begitu, Chiefs memiliki waktu seminggu ekstra untuk mempelajari rekaman dan penyesuaian.

Secara keseluruhan, yang ini akan mendekati, tapi saya menutup permainan sebaliknya, dengan 49ers sebagai favorit kecil. Chiefs akan mencetak gol, begitu juga Niners. Tapi San Francisco akan mengontrol waktu dan akhirnya memenangkan pertandingan.

Author: Christian Flores